Jilbab Ciput

Meski berhijab, bukan berarti wanita tidak bisa tampil stylish. Terlebih kini hijab sudah hadir lebih beragam salah satunya jilbab ciput. Lantas,seperti apa caranya untuk tampil gaya dengan hijab?
Tampilan forrmal
Untuk penampilan stylish yang berkesan lebih formal seperti ke kantor, pilihan tepat adalah celana panjang bahan ataupun maxi skirt atau dress dengan blazer. Blazer berwarna terang akan membuat penampilan Anda terlihat cerah dan bersemangat.
Pakai ciput untuk hiasan
Kreasi model jilbab ciput murah yang Anda gunakan, sebaiknya gunakan ciput ninja yang terbilang “aman” untuk dipadukan dengan jilbab bermodel apapun atau bahan apapun.
Tampilan semi formal
Untuk acara semi-formal, Anda bisa tampil dengan gaya lebih girly dan sweet dengan gamis atau kaftan berwarna kontras dengan kulit Anda. Berbagai egypt pants, rok layer, wide skirt, atau long drapery dress juga sangat nyaman dan terlihat cantik jika Anda memadupadankannya dengan
Hang out gaya
Sementara untuk cara santai atau hang out sama teman-teman, Anda bisa memadukan celana harem dengan atasan tangan panjang atau kaos T-neck, long cardi layer, dan jilbab ciput yang saat ini sedang tren untuk tampilan stylish.

0 komentar on Jilbab Ciput :

Posting Komentar

Pengikut

Site Info

Total Tayangan Halaman