Jilbab Turban

Jilbab modis menjadi andalan kaum hawa untuk berpenampilan yang berbeda dan mempesona.

Sekarang ini banyak sekali mode atau desain dan warna yang menarik dari berbagai macam jilbab atau kerudung yang bisa dikreasikan menjadi lebih menarik lagi.

Desain jilbab turban salah satunya yang saat ini lagi diminati. Jilbab yang berbentuk seperti sorban pada laki-laki India ini banyak diminati perempuan berhijab. Seperti diakui Beby Sartika (22).

Mahasiswa tingkat akhir yang mengambil konsentrasi Publik Relation di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi “Pembangunan” (STIK-P) Medan ini mengatakan sangat senang memakai jilbab mode turban ini.

Ditambahkan perempuan yang disapa Beby ini, untuk pemakaian jilbab turban ini sangat gampang dan cepat.

“Apalagi tetap terlihat cantik dan elegan ya kalau digunakan pada saat ada acara resmi juga bagus dan lebih simple hanya tinggal memakai anak jilbab model ninja, lalu disematkan lah mode turban yang sudah siap pakai, kalau mau ditambah aksesoris juga bisa seperti bros dan kalung sehingga melengkapi tampilannya,” tuturnya tersenyum.

Selain mode turban, jilbab yang dimilikinya sudah banyak ragamnya, mulai dari model segi empat dan pasmina. Untuk melengkapi segala keperluan dan motif jilbabnya Beby sering mencarinya di Pasar Ikan.

0 komentar on Jilbab Turban :

Posting Komentar

Pengikut

Site Info

Total Tayangan Halaman