Jilbab Segi Empat

Cara Memakai Jilbab Segi Empat - Memakai Jilbab merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh semua wanita yang memeluk agama Islam. Karena bagi umat islam jilbab merupakan penutup aurat bagi seorang wanita muslim , oleh karena itu mengunakan jilbab menjadi suatu keharusan yang wajib ditaati dan dipatuhi. Jilbab mempunyai beraneka ragam jenis dan bentuk, mulai dari jilbab pashmina, segiempat, paris, shawl, segitiga, dan sebagainya. Tentu saja cara memakai jilbab pun bermacam-macam karena berbeda jenis berbeda pula cara pemakaiannya, mulai dari memakai jilbab hana tajima, modern, kreasi, pesta, dan masih banyak lagi.

Dan ternyata memakai jilbab pun membuat kita sehat. Sudah berbagai macam penelitian, baik dalam ataupun luar negeri dan hasilnya membuktikan bahwa terkena sinar UV (ultraviolet) secara kurun waktu yang lama atau sering dapat memicu timbulnya penuaan dini dan kanker kulit. Itu disebabkan lapisan kulit pada wanita lebih tipis disbanding dengan pria, jadi secara teori para kaum hawa jauh lebih rentan akan resiko terkena penyakit kanker kulit.

Dermatolog dari New York, Dr Diane Berson mengungkapkan dari hasil penelitianny bahwa tidak sering melindungi kulit pada saat menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari dapat dengan cepat memicu terjadinya penuaan dini pada kulit. Sedangkan seseorang pakar ilmu kesehatan yang berasal dari UMY (universitas Muhammadiyah Yogyajkarta) Dr Warih Andan Puspitosari mempunyai pendapat bahwa keburukan sinar matahari dapat memicu berbagai kelainan pada kulit, seperti kanker solar keratosis, sunburn (kulit merah-merah), photosensitivity, dan solar urticaria, kulit. Jadi untuk kamu para kaum hawa khususnya apa kamu masih ragu untuk mengenakan jilbab?

Kami disini mempunyai cara memakai Jilbab segi empat, langsung saja kita sedikit membahas tentang bagaimana cara memakai Jilbab segi empat.

Cara untuk Memakai Jilbab Segi Empat

Untuk memakai jilbab segi empat murah ternyata tidaklah terlalu sulit, pertama kenakan anti tembem (ciput antem) kemudian siapkan jilbab segiempat yang berbahan sifon dan juga letakan diatas ciput. Langkah selanjutnya ikat kerudung pada kepala bagian belakang.

Itu adalah salah satu dari banyaknya cara memakai jilbab segi empat, nanti akan kita bahas tentang cara memakai jilbab yang lain.

0 komentar on Jilbab Segi Empat :

Posting Komentar

Pengikut

Site Info

Total Tayangan Halaman